Pangeran Dekamora

sebuah blog untuk intermezzo
Blog adalah sub blog dari blog Pangeran Dekamora, dimana blog ini berisi Cerita Lucu, Kisah Bijak, Artikel menarik dan unik, Quote dan puisi yang disadur dari para pesohor, dsb. Naskah blog ini berasal dari mailing list (millist) yang penulis ikuti, Blackberry Messager, brosing di internet, dll. Namun demikian blog ini bukan bermaksud untuk plagiat, melainkan hanya mempermudah para pembaca dalam pencarian artikel ringan, video, karikatur lucu ataupun gambar-gambar yang mempunyai nilai seni. Selamat berselancar..... Untuk kembali ke halaman Blog Pangeran Dekamora, tekan disini

Categories

Kamis, 10 Februari 2011

Percakapan di Toilet

Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi bab. Tiba2 org dari WC sebelah tanya: "Hallo apa kabar? "

Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: "kabar baik !".

Eh dia tanya lagi: "Lagi ngapain?" Wah, pertanyaan sinting!

Trus gw jawab: "Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin."

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, eh dia nanyak lagi: "Gw boleh gak ke tempat lo? Waah..., ini sih udah kelewatan!"

Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab lagi: "Nggak lah... skrng ini gw masih sibuk."

Nah terus gw dengar dia bicara lagi:

"Eh, nanti gw telpon lo lagi ya? Soalnya disebelah ada orang rese yg selalu ngejawab pertanyaan gue !!!=))
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons