Pangeran Dekamora

sebuah blog untuk intermezzo
Blog adalah sub blog dari blog Pangeran Dekamora, dimana blog ini berisi Cerita Lucu, Kisah Bijak, Artikel menarik dan unik, Quote dan puisi yang disadur dari para pesohor, dsb. Naskah blog ini berasal dari mailing list (millist) yang penulis ikuti, Blackberry Messager, brosing di internet, dll. Namun demikian blog ini bukan bermaksud untuk plagiat, melainkan hanya mempermudah para pembaca dalam pencarian artikel ringan, video, karikatur lucu ataupun gambar-gambar yang mempunyai nilai seni. Selamat berselancar..... Untuk kembali ke halaman Blog Pangeran Dekamora, tekan disini

Categories

Sabtu, 12 Februari 2011

Kuda bernama Maya

Seorang pria duduk sambil membaca surat kabar ketika tiba-tiba istrinya datang dan memukul kepalanya dengan penggorengan.

'Mengapa kamu memukulku?'tanya sang pria. Sang istri menjawab 'Tadi ada kertas dengan nama Maya aku temukan disaku celanamu'.
Sang pria kemudian menjawab, 'Ketika saya datang ke tempat pacuan kuda minggu lalu Maya adalah nama kuda yang saya jagokan.'
Sang istri minta maaf dan kemudian melanjutkan pekerjaan rumah tangga nya.

Tiga hari kemudian sang pria kembali menonton televisi dan tiba-tiba kembali sang istri memukulnya dengan penggorengan yg lebih besar lagi sampai dia pingsan.
Setelah tersadar dia bertanya mengapa kau pukul aku lagi?

Sang istri menjawab, 'Kuda mu tadi menelpon!' =))
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons